Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Selasa, 28 April 2009

Internetan di Rumah Wifi

Ada satu lagi warnet wifi di sekitaran kost saya. Sudah lumayan lama, tapi baru kali ini saya mencobanya. Letaknya di daerah pogungdalangan, pinggir selokan mataram utara fakultas teknik ugm -lha, selokan mataram kan panjang. disebelah mananya?? :) - olo.olo.... kalo diitung jarak, mungkin sekitar 500 meter ke utara fak. teknik. Ngitungnya bukan dari tugu teknik, tapi dari jalan utara teknik. warnet itu tepatnya di "Sebelahnya warung mas Pri". -warung apa tuh?? :) - Ya warung makan.

Berapa biaya ngenet disana per jamnya saya tak begitu mengamati berapa biayanya. Saya ngenet hampir 1.5 jam di siang hari, habis biaya 4.300 saja. Berikut gambar billingnya :

Seperti biasa saya mengukur bandwith dari warnet ini. Bandwith setelah dibagi-bagi dengan pengguna lain. berikut hasilnya :

Lumayan kenceng kan kalo untuk ukuran warnet. Dibanding dengan warnet wifi satunya (sebelah utara persis fak teknik), diwarnet ini saya rasa lebih nyaman (lebih dingin, lebih kenceng). namun dari segi luas tempat, warnet ini lebih sempit kabinnya. Oiya, warnet rumah wifi ini juga ada penjanganya di depan pintu. Cantik. siapa dia ? seekor kucing persia yang lucu :)

4 komentar:

Silakan isikan komentar. Terima kasih