Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 07 Mei 2009

dari Flu Babi hingga kasus Pembunuhan

Mencermati berita-berita 'bombastis' di berbagai media akhir-akhir ini sampai saya berpikir 'koq yo ono-ono wae'. Yoo..begitulah realitasnya. Pemberitaan flu babi begitu menghebohkan. Virus H1N1 yang merupakan haril 'koalisi' 3 virus yang ada di babi pada awalnya muncul di meksico dan telah membunuh sekitar 160 jiwa disana. Virus ini tidak seganas virus H5N1 namun penyebarannya lebih dirasa lebih dahsyat. Karena virus ini bisa menular dari manusia ke manusia. Kontan, hal ini membuat peternak babi menjadi kuatir. *Kalo sudah begini, makin lengkap bukan, apa saja dibalik diharamkannya babi ? :)

Belum reda berita itu, kini muncul berita dari dalam negeri yang begitu menghebohkan. Terungkapnya kasus pembunuhan direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen. Setelah ditelusuri pihak kepolisian, siapa dalang dan otak pelaku pembunuhan ternyata mengarah pada ketua salah satu lembaga tinggi negara, yaitu KPK. Lembaga yang mengejar-ngejar koruptor di negeri ini. Ditetapkannya pak antasar azhar dari semula sebagai saksi menjadi tersangka benar-benar menjadi berita heboh. Apa penyulut dari peristiwa pembunuhan ini?? berbagai macam beritanya. Mulai dari konspirasi politik sampai masalah cinta segitiga. asalah cinta segitiga inilah yang di blow up ke media. Cinta segitiga yang melibatkan Antasari Azhar, Nasrudin Zulkarnaen dan caddy golf Rani Juliani. Sosok yang terakhir ini yang mendadak jadi 'artis' karena menjadi pemberitaan dimana-mana. Bahkan blognya yang pasif karena ndak pernah di update menjadi kebanjiran pengunjung. *Menengok jika benar-benar kasus ini karena murni masalah wanita, sungguh benar kalau wanita benar-benar bisa menjadi fitnah yang menghancurkan. Ada yang mengatakan juga 'wanita racun dunia' :)

Berita apa lagi yang akan muncul ? Sebentar lagi hari akhir/deadline waktu penghitungan manual suara pemilu 2009 di KPU. Dapat terselesaikan tepat waktu kah? Atau berita-berita hangat diatas hanya sebagi media pengalihan isu? kita tunggu saja. Sudah ada yang berhak menyidik segala perkara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih