Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 17 Agustus 2008

Merdeka Po ?

Apa itu Merdeka ? Terbebasnya bangsa dari belenggu penjajahan. ..ah itu kan kata pelajaran di sekolah dulu.
Sebenernya apa sih merdeka itu ? ( versi saya ) : bisa mensyukuri apa yang Alloh berikan, berusaha memerdekakan diri dari hawa nafsu. itulah arti benar-benar merdeka di jaman ini. Tambah lagi..merdeka dari ngerjain skripsi.. hihihihi....

Apa yang dulu saya lakukan ketika agustusan ?

Ikut Lomba-lomba tingkat RT dan Kelurahan. Yang pernah saya ikuti : lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng pake sendok, mecah air, mecah balon, main bola pake sarung, balap karung, tarik tambang, lomba naik sepeda lambat, "nyantelke caping" (ga tau apa bhs indunisinya), lomba adzan, lomba doa-doa.

Apa lagi ? Nonton Sepeda Hias, Nonton Karnaval umum di Purworejo, Nonton Pentas seni, Upacara bendera, masang-masang bendera.

Begitu mengesankan di hari itu. Hari serasa lain. ke sekolah cuma bentar, setelah itu jalan-jalan. di jalanan rame. kalo masuk ke kampung-kampung banyak lomba. paling suka liat lomba panjat pinang. ahh..itu kan dulu. biarlah semua itu terlewati. jangan sampe terulang lagi..ikut2an seneng2 kayak gitu.jangan lagi..buat diriku dan generasi2ku kelas. insya Alloh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih