Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 16 Agustus 2008

Ada yang baru di Blogspot

Setelah lama gak utak atik blog ini, msuk ke pengaturan, ternyata ada yang baru. apa tu? tampilan Gadget setelag sebelumnya menggunakan widget tuk nambah2 komponen. Gadget, seperti gambar berikut :

Bagaimana menggunakannya?

Caranya tidak jauh beda dengan cara yang lama. Masuklah lewat dashboard ke bagian layout. Jika kamu teliti, kamu akan mendapatkan perubahan kecil. Sekarang kamu akan melihat tulisan 'Add a Gedget'. Nah, kliklah link tersebut. Kamu akan masuk ke window baru yang berisi ribuan gadget siap pakai.

Pada menu kiri, akan kita lihat pembagian gadget. Gadget basic yang dulunya ditawarkan blogger masih dapat kita pakai. Blogger juga telah membagi gadget lainnya menjadi beberapa kategori.

Oke, mudah kan? sumber tulisan dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih