Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 05 Juli 2008

Migrasi Ke XL Bebas

Setelah tak pikir-pikir, akhirnya kemaren sayapun migrasi ke XL Bebas. Kenapa saya gak loyal memakai XL Jempol yang sudah saya pakai sejak 2004? tentunya dengan berbagai alasan. Bahkan sayapun skrg lebih sering aktif makai kartu yang iaya sms-nya 88 ke semua operator.
Kenapa-kenapa-kenapa???
1. Yang pertama buat saya kecewa sudah saya postingkan terdahulu disini.
2. Taripnya sekarang mahal. OP lain pada rame2 turunin tarip, Jempolku tak bergeming. Ada sih penurunan tarip tapi ada syarat bla..bla..bla..
3. Kabarnya XL Jempol mau di depak ya. Trus XL cuma ngeluarin produk Bebas dan XPLOR.
Ya sudah deh, selamat tinggal jempol. 4 tahun sudah aku memakaimu. Tuk migrasipun tidaklah susah. Tinggal ketik : regular on, kirim ke : 5566. Jadi lah skrang kartuku jadi XL Bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih