Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 29 Juni 2008

Saya dah dipanggil "Bapak"

Hari ini ada 3 orang yang manggil saya “Pak”.


1.Seorang tukang di tempat kakak. Nyapa : “Sampun wau pak?” Maksudnya : udah tadi pak disini ?
2.Ibu2 yang ngantar anaknya ngaji di TPA. Beli kartu prestasi belajar di rumah saya. Tanya gini : “Pinten Pak, reginipun?”. Maksudnya : Berapa Pak, harganya ??
3.Pelayan Toko. Tanya : “Mundhut nopo Pak?” Maksudnya : Beli apa Pak?
He..he.. saya gak protes. Pada kenyataannya emang usia saya dah seperempat abad lebih 
Saya pun selalu berdoa dengan doa ini :
“Allohumma inni a’udzubika min ilmin laa yanfa’u, wamin qolbin laa yakhsa’u, wamin nafsin laa tasyba’u, wamin dakwatin laayustajaabulahu”
Semoga saya slalu diberikan hati yang khusyuk, ilmu yang bermanfaat… aamin.

3 komentar:

  1. hehe...aku dipanggil bapak pas ke bank mandiri...

    BalasHapus
  2. Dah bisa nikah terus tuh mas... krn udah dipanggil bpk

    BalasHapus
  3. @beny : pas njumuk duit nggo tuku laptop kae po? :D
    @ryanis : amiin... :D

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih