Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 11 Mei 2008

Ayo Gabung di Reuni.Org

Website reuni.org merupakan kombinasi friendster + yahoo groups + situs lowongan kerja + rapidshare + chatting + forum + (ke depannya akan ditambah MediaWiki, untuk hasil penelitian, riset bersama antar universitas). Tujuan situs ini adalah untuk membuka tali silahturahmi Mahasiswa, Alumni dan Dosen Antar Universitas, Antar Fakultas, Antar Jurusan, Antar Angkatan. Situs ini dibuat oleh mas ihsan yang juga admin web onluna.com, alumni Teknik Sipil UGM. Singkatnya, mas ihsan adalah temennya temen saya ( tyko dan heri ).
Fitur yang terdapat di dalamnya :
1. Setiap anggota mempunyai halaman profile dan blog
2. Ada Forum Bersama antar Universitas
3. Dapat melakukan Live Chat antar anggota
4. Bisa membentuk groups untuk tujuan khusus
Manfaat :
1. Membuka networking dan tali silahturahmi antar universitas
2. Temu Alumni
3. Alumni dapat posting lowongan kerja
4. Dosen bisa berkolaborasi Riset bersama antar universitas atau jurusan
5. Buat Mahasiswa, Profile anda adalah Curriculum Vitae Online kalian
6. Mahasiswa bisa berkonsultasi dengan banyak dosen antar berbagai disiplin ilmu
7. Mahasiswa bisa berkenalan dengan teman baru dari berbagai angkatan, jurusan, dan universitas.
Saya dapat amanah dari teman saya tersebut untuk menyebarkan informasi agar lebih banyak lagi orang yang join di situs reuni.org. Oleh karena itu, bagi rekan netter yang telah mengunjungi blog saya ini diharapkan kesediaannya bergabung di reuni.org demi kemajuan bangsa Indonesia tercinta dan mempererat persaudaraan. Oh iya, pendaftarannya gratis alias nggak dipungut biaya sepeser pun. Jadi tunggu apa lagi, buruan gabung!!!
Btw, tulisan ini postingan saya yang ke 100 di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih