Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 12 Desember 2010

246 Pelamar CPNSD Pemkab Purworejo Tak Ikuti Ujian

Sebanyak 246 pelamar calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Purworejo tidak mengikuti seleksi ujian tertulis. Dari jumlah itu, sebagian besar untuk formasi tenaga teknis yang mencapai 131 orang.

“Lainnya dari formasi kesehatan 81 orang dan 34 orang lainnya dari formasi tenaga guru. Mereka dari awal memang tidak hadir,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Seleksi Lokal CPNSD Purworejo Drs Tri Handoyo MM di sela-sela pemantau pelaksanaan ujian tertulis CPNSD, Minggu (12/12).

Didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Purworejo drh Abdurrahman, Tri Hantoyo yang juga Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Purworejo ini menambahkan, dari sekitar 5.465 pelamar, hanya 4.604 pelamar yang diundang untuk mengikuti seleksi ujian tertulis.


“Mereka tentu yang telah memenuhi syarat administrasi,” katanya.
Disamping itu lanjut Tri Handoyo, ada satu formasi guru noutika SMK Kelautan tidak ada yang mendaftar. “Otomatis formasi itu hangus,” jelasnya.

Sedang untuk formasi guru TIK SMA, dari satu formasi hanya satu orang yang mendaftar. “Meskipun tidak ada saingannya, namun kelulusannya juga tergantung dari hasil ujian nanti,” kata Tri Handoyo seraya menambahkan, dari 190 formasi, pelamar terbanyak untuk formasi verifikasi keuangan dari D3 Akuntansi. Formasi ini terdapat 991 pelamar, sedang yang dibutuhkan hanya 32 orang.

Pelaksanaan ujian CPNSD Purworejo ini menurut Tri Handoyo secara umum dapat berjalan lancar. Dibagi dalam 237 ruang di 12 lokasi. Setiap ruang ditempatkan 20 nomor peserta. (Nar)

sumber : krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih