Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 17 September 2010

Lebaran Sudah 8 Hari

Beberapa waktu tak menyentuh blog ini. Dan kini hari telah memasuki 8 Syawwal 1431 H. Telah seminggu memasuki bulan Syawwal. Untuk teman2 pengunjung blog ini, ane ucapken :

“Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin”
“Semoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”


"Taqabalalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum"
“Semoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan, puasaku dan puasa kalian”



Ucapannya koq ada dua??>,< Seperti itulah ucapan2 idul fitri yang biasa kita dapatkan atau kita sampaikan. Sebuah pengharapan, agar amalan2 kita selama Ramadhan diterima Allah dan kita dapat mejumpai kembali bulan yang penuh rahmat di tahun2 mendatang. Ok..semangat kawan !!

3 komentar:

Silakan isikan komentar. Terima kasih