Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Senin, 06 September 2010

Pemkab Purworejo membutuhkan 190 Formasi CPNSD tahun 2010

PURWOREJO (KRjogja.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo pada tahun 2010 ini akan menerima calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD). Sesuai jatah dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan), formasi CPNSD untuk Purworejo hanya 190 orang.

“Sebelumnya kita sudah mengajukan usul cukup banyak, sesuai jumlah kekurangan, tapi dari Men-PAN kita hanya dijatah 190 formasi,” jelas Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Purworejo drh H Abdul Rochman di kantornya Kamis (2/9).

Dari 190 formasi itu lanjut Abdul Rochman, 50 formasi diantaranya untuk tenaga guru, 50 formasi tenaga kesehatan, serta 90 formasi untuk tenaga teknis lainnya. “Namun kita belum mendapatkan informasi mengenai jurusan maupun penempatan untuk masing-masing formasi,” jelas Abdul Rochman.

Seperti juga tenaga kesehatan lanjut Abdul Rochman, tentu antara Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saras Husada akan ada jatah sendiri. “Hanya formulasinya yang belum kita dapatkan dan belum kita susun,” katanya.


Disamping itu untuk tenaga guru, juga belum ada jumlah formasi untuk guru SD, SMP, maupun SMA/SMK. “Juga penempatannya di mana, tentu kita akan koordinasi dulu dengan dinas tekait,” jelas Abdul Rochman seraya menambahkan, pendaftaran dimungkinkan akan dibuka pada akhir tahun ini.

sumber : krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih