Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 11 Maret 2010

KRDI Banyubiru Semarang - Jogja

KRDI Banyubiru yang biasanya melayani rute Semarang - Solo - Sragen, mulai 1 maret kemaren ternyata telah berganti rute menjadi Semarang - Solo - Yogyakarta. Jadwal keberangkatan dari Semarang 2x sehari. Jam 05.00 dan 13.00.

Jadi pengen nyoba :-) *adanya sarana KA ini bisa membuat jalur wisata baru,seperti halnya kereta api Prameks yang telah menjadi sarana transportasi rame peminat untuk rute Kutoarjo - Yogyakarta - Solo. Dengan tiket 8.000 untuk Jogja - Solo atau Jogja - Kutoarjo, perjalanan nyaman hanya ditempuh selama 1 jam. Kutoarjo - Solo perjalanan 2 jam.

Bagaimana dengan KA Banyubiru ini? *sayangnya saya lum tau berapa tiket pastinya berapa. Denger-denger sih Rp. 24.000 untuk Jogja - Semarang dan sebaliknya. Kapan-kapan nyoba ah... ;-) namun kalo melihat jadwalnya, tidak mengenakkan. Semoga ditambah lagi jadwal keberangkatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih