Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 11 Desember 2009

Samsung Corby

Era pemasaran ponsel dengan segmen desain keypad QWERTY kini sedang membanjir di pasaran. Semenjak kemunculan Blackberry, kini produsen handphone berlomba memunculkan ponsel berdesain QWERTY. Tentunya dengan harga murah, jauh dibawah blackberry. Handphone2 keluaran china, korea, dan taiwan agaknya mendominasi ponsel QWERTY dengan harga murah. Salah satunya adalah Samsung yang mengeluarkan Samsung Corby TXT.

Penasaran sama Samsung Corby
Iklan ponsel ini berkali-kali keluar di tivi, pada awal kemunculan sekitar 2 bulan yang lalu. Sampai saat inipun, iklan Samsung Corby masih sering terlihat. *Termakan Rayuan Iklan?*

Fitur Samsung Corby
Fitur-fitur yang ada, lebih pas untuk anak muda. Diantaranya : Radio FM dg fungsi rekam, MP3 Player, fake call, female jack 3.5 mm *hmm...kek apa ini*, bluetooth stereo dan Kamera 2MP. Aplikasi Internet :chatting, email. Ponsel Corby ini termasuk berukuran mini, melayani jaringan maksimal EDGE, dan dibandrol sekitar 1,5 juta untuk saat ini.

Tertarikkah saya?? *jelas* (evil_grin)



Berikut gambar-gambar Samsung Corby dari website samsungmobile.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih