Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Senin, 09 November 2009

Google Sesame Street



Masih ingat "Sesame Street"? Sebuah acara anak-anak yang berasal dari USA untuk anak-anak pra-sekolah dan merupakan perintis standar televisi edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan (edutainment). Sesame Street diproduksi di Amerika Serikat oleh sebuah organisasi non-profit Sesame Workshop, sebelumnya bernama Children's Television Workshop (CTW), yang ditayangkan perdana pada 10 November 1969.

Versi Indonesia juga ada, dengan judul "Jalan Sesama". Pernah ditayangkan oleh RCTI dan SCTV pada awal tahun 1990-an. Dan saat ini juga tengah ditayangkan oleh Trans 7.

Apa hubungannya logo google dengan "Sesame Street" ? Sesame Street menjadi salah satu tayangan pendidikan yang paling dihormati di dunia. Tidak ada serial televisi lain yang mampu menandingi kesuksesan dan pengakuan internasionalnya.Karena itu, saat ulang tahun ke-40 inilah Doogle juga memperingatinya dengan mengubah logonya dengan tokoh-tokoh serial boneka tersebut.



Sumber :
Wikipedia Indonesia
Inilah.com
Sesame Street Search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih