Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Selasa, 20 Oktober 2009

SMS aneh dari MPR ^^

**Selamat atas Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2009**


Begitu bunyi sms (tanpa tanda **) yang saya terima pada hari Selasa 20 Oktober 2009 jam 11.30

Jika menilik dari bahasa SMS (coba baca berulang-ulang dan rasakan), seolah kita (yang menerima sms) yang dilantik. Bener gak nih (doh). Seharusnya kalau mau lebih tepat lagi bunyi smsnya begini : "Selamat atas pelantikan Bapak SBY sebagai Presiden RI dan Bapak Boediono sebagai Wapres RI masa bakti 2009 - 2014. Mari kita dukung dan doakan beliau, bisa melaksanakan amanah yang dibebankan rakyat Indonesia ini" atau yang semisal dengan bahasa tersebut. Pada intinya, isi sms selain ucapan selamat seharusnya berisikan juga mengenai dukungan dan doa kepada beliau. Bagemana ni pak ketua MPR ? (thinking)

Saya doakan : Semoga pak presiden dan pak wapres kita, dapat menjalankan amanah ini dengan keikhlasan. Menjalankan amanah ini dengan niat karena Allah untuk membuat bangsa ini lebih maju dan dihormati bangsa lain. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih