Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 24 Oktober 2009

Lowongan CPNS DIY tahun 2009

Bagi yang emang masih joobseeker, atau udah kerja trus mau nyari lagi tempat kerjaan 'dengan gaji' yang lebih bagus lagi, atau bagi yang sudah kerja tapi pengen 'kerja enak' atau bagi yang sudah kerja namun 'pengen hari tua terjamin' atau bagi siapa saja yang nanti ingin dianggap 'piyayi' atau mudahnya siapa saja yang ingin jadi abdi negara a.k.a PNS, pemprop DIY dan kota dan kabupaten2 di DIY kini telah membuka lowongan CPNSD untuk berbagai formasi. Berikut link-link informasi mengenai CPNSD DIY 2009 :

~ Pemprov DIY ~



~~ Pemerintahan Kota Yogyakarta ~~



~~ Pemerintah Kabupaten Sleman ~~





~~ Pemerintah Kabupaten Bantul ~~



~~ Pemerintah Kabupaten Kulon Progo ~~



~~ Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul ~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih