Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 25 Juni 2009

@-net : warnet baru di Pantok Purworejo ^_^

Semakin banyak, semakin menjamur keberadaan warnet di Purworejo. Dahulu seaktu saya masih memakai seragam putih abu-abu :) baru ada 1 warnet di kantor pos. Sekarang, entah sudah berapa warnet yang ada di kota purworejo. mungkin dah puluhan warnet ada. Fenomena ini makin memperlihatkan kebutuhan masyarakat purworejo akan informasi, ataupun sekedar memanfaatkan kecanggihan teknologi semakin meningkat.

Saat ini saya mencoba warnet "@-net" di jalan WR Supratman. sekitar 50meter sebelah timur patung WR Supratman Pantok. Tempatnya lumayan nyaman. Ada 8 bilik komputer. Tarif, seperti pada umumnya warnet disini. Untuk paket reguler seharga 3000 tiap jamnya. Ada tarif paket-paket.

Bagaimana ukuran bandwithnya. Saya mencobba mengukur menggunakan bw2meter. hasilnya seperti terlihat dibawah ini :


Lumayan juga nih. Saya menggunakan bw2meter ini jam 8 malam. Saat trafik akses internet melonjak.

1 komentar:

  1. haloo bozz.. slm knll gue op warnet,, di 3gnet.. ne blog yng aku bikin skalian promosi warnet tmpat saya kerja,, emang sih saya ga di bayar buat blog ini,, tp,, kmukinanan akan aku pasang iklan 2,, klik ya iklnnya hehehe

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih