Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 03 Juli 2009

Icon status YM yang Lucu

Ada yang saya tambahkan di blog saya pada hari ini. pada sidebar terdapat icon status yahoo messenger saya. Seperti yang telah kita ketahui, jika dari yahoo messenger sendiri telah disediakan sekitar 16 logo icon status YM. Namun, saya rasa icon-icon dari YM tsb serasa membosankan karena gambarnya yang statis. Tidak terdapat animasi didalamnya. Saya mencoba memakai icon-icon dari FreeCustomize.com. Gambar-gambar yang tersedia lebih menarik dan terlihat lucu. Ada 25 gambar-gambar yang diantaranya seperti gambar dibawah ini :



Untuk memasang status seperti gambar diatas, kita tinggal mengkopikan script kode html yang kita dapat dari web tersebut. Untuk mendapatkan script tersebut, kita hanya mengetikkan ID YM pada kotak yang telah tersedia, kemudian klik tombol generate, Seperti terlihat dibawah ini :



Pasangkan kode html tadi pada gadget javascript/html blogspot kita :)

Layanan tersebut disediakan oleh desainer dalam negri, www.zulsdesign.com.
-Semoga bermanfaat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih