Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 16 April 2009

Narsis ^_^ ( liat statistik blog wordpressku )

Hampir 1.5 tahun usia blog wordpress saya. baru kemaren tanggal 14 April pageviewed dalam sehari menembus angka lebuh dari 400 :D . Haha..dibanding blogger lain tentu ini tak ada apa-apanya. Pengunjung unik di blog wordpress saya rata-rata tiap hari antara 100-150. Sedangkan pageviewed rata-rata 200-250an. itu hari senin-jumat. Hari sabtu dan minggu kan lain ceritanya. Statitik kan turun menukik tajam dahari sabtu minggu.
Berikut screenshootnya ... (narsis dikit .. :) )

Pada wordpress disediakan grafik statistik pageviewed di dasboard. Seperti grafik diatas. Statistik tiap hari/minggu/bulan bisa dilihat secara detail. Bagaimana dengan blogspot? bisa juga. pake google analytics.

Koq nyampe stats segitu tumben? ternyata ada satu artikel yang dilihat lebih dari 100 kali slama sehari. Sejarah baru buat artikel di blog saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih