Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 21 Agustus 2008

Mencoba Tarif XL Semaumu


Dari dulu tarifnya promoo terus, syarat dan ketentuan berlaku juga ribet. Inilah yang membuat aku berpaling ke yang lain. Bukan dari lubuk hatiku sebenrnya tuk berpaling, namun karena dialah aku jadi berpaling ;))
Oke, kali ini saya coba aktifkan XL. Ikut promo terbaru. “XL Sak Karepmu” itu bahasa jawanya. Ketik *878# kan keluar menu :

1.Jenis Layanan Anda, menginformasikan jenis layanan yang sekarang digunakan.
2.Pilih Nelpon Semaumu
3.Pilih SMS Semaumu
4.Pilih Nelpon Sampe Puas
5.Info Layanan/Tarif


Untuk lebih memantapkan hati, saya coba crosscek dulu dengan membalas *878# menggunakan angka 5 tuk cari tau info Layanan / Tarif.
Pilih info layanan no.1 ( telpon semaumu ) akan dibalas dg ucapan : “Nelpon GRATIS berkali2 ke nmr XL setelah 100 detik pk. 00 – 17 & GRATIS stlh 290 detik pd pkl 17- 00. Ke nomor lain Rp. 15/detik. SMS ke nmr XL Rp. 250 & ke nmr lain Rp. 300/SMS.”

Pilih info layanan no. 2 ( SMS semaumu ) akan dibalas dg tulisan : “Tarif SMS ke semua operator : pk. 00 – 12 Rp. 9/SMS, pk 12 – 00 Rp. 99/SMS. Tarif nelpon ke smua operator Rp. 20/detik sepanjang hari.”

Pilih info layanan no. 3 ( Nelpon sampe puas ) akan dibalas dg tulisan : “ Gratis nelpon ke sesama XL dari pk. 00 – 06 untuk waktu lainnya gratis nelpon setelah detik tertentu”

Pilih yang mana ?? Saya belum memilih. He..he.. karena masih nyaman dengan opsi nomor 3. XL sya gunakan tuk nelpon aja. SMS pake kartu lain yang syaratnya gak ribet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih