Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Selasa, 17 Juni 2008

XL Instant Messenger

Aplikasi ini merupakan instant messenger pertama di Indonesia yang berbasis teknologi GPRS dan SMS GSM yang bisa digunakan di PC dan di Ponsel. Untuk bisa ber-IM melalui ponsel tanpa harus terikat dengan PC, artinya pelanggan bisa ber-IM tak hanya dari PC ke PC namun bisa juga dari ponsel ke PC dan sebaliknya, bahkan ke nomor ponsel di berbagai Negara yang tergabung dalam XL IM.

Fitur-fitur yang ada pada XL IM (XL Instant Messenger) yaitu:
1.chatting dengan teman-teman pengguna XL
2.chatting dengan teman-teman di Google Talk
3.kirim pesan ke group dengan sekali klik
4.kirim SMS gratis dari PC ke ponsel

Berikut langkah-langkah register:
1.Download terlebih dahulu software XL Instant Messenger di sini
2.Install di komputer Anda.
3.Kirim REG ke 2828, akan dikenakan tarif Rp. 250,-
Contoh: REG Sadat
4.Kemudian Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari 2828 berupa XL IM ID dan passwordnya.
5.Buka software XL IM v.4 yang telah diinstall, lalu masukan XL IM ID dan password Anda. Jika Anda menggunakan proxy, terlebih dahulu setting configurasinya sebelum login.

Kita bisa mengirim SMS gratis ke nomer XL sampai tanggal 30 November 2008, sayang kuotanya dibatasi cuma 20 SMS. Namun credit SMS kita bisa bertambah bila nomer XL yang kita kirimi SMS membalas langsung ke XL IM kita, 1 credit untuk satu sms. Untuk mengecek credit SMS, klik menu Option kemudian Credits (Excelcomindo). Oh iya, berhubung program ini dari XL maka SMS gratis hanya ke nomor XL juga, jadi harap maklum.
Ke depannya, akan dikembangkan akses IM dengan search engine penyedia IM seperti Yahoo dan Google.
Info lengkapnya di www.xl.co.id

Sumber info :
Blog temen
Koran kr hari ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih