Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 18 Juni 2008

SMA N 6 Purworejo


Inilah SMA ku dulu..
SMA 6 Purworejo...
itu gambar perpustakaan SMA..
Alhamdulillah, di tahun ini 100% siswanya lulus...
Semoga bisa mempertahankan di tahun-tahun mendatang....

12 komentar:

  1. potone motret dewek yo,,, mengko kapan2 aku motret SMAku :)

    btw SMAku piye yo?

    BalasHapus
  2. hahaha aku senang sma6 pordjo bisa masuk google.hehehe
    btw saya alumni sma 6 lulusan tahun 2008, alhamdullah angkatan kami lulus 100 persen.!!
    ini merupakan suatu kebanggan bagi saya karena saya dan teman2x saya 1 angkatam bisa lulus semua.amien

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, adek angkatan kita lulus 100%. Semua berkat kerja keras adek angkatan. Semoga bisa menjadi awal dalam menggapai kesuksesan.

    BalasHapus
  4. Lam kenal dulu, aku lulusan SMA 6 2002..sekarang dah berubah tuh SMA, dah punya mushola di deket gerbang juga aula diatas (yg dulu)perpus. seneng juga adik2 kita akt 08 pada lulus semua..jadi bangga, hee

    BalasHapus
  5. Bagus2 SMA 6 PWR pancen oke lulus semua, niru angkatan 2002 yang oke oke.Pinter2 kabeh bocahe sopo sik smaku marai pinter.

    BalasHapus
  6. Win Alamat Facebookmu opo Win?

    BalasHapus
  7. Pitra 2002 alumni SMA 6 PWR yang semakin oke halo2 teman2 semua.

    BalasHapus
  8. Halo juga :D Gabung aja di halaman FB Alumni SMA Negeri 6 Purworejo

    BalasHapus
  9. mari gabung ke komunitas sman 6 purworejo...

    BalasHapus
  10. Doain yah, moga taun ini juga LULUS 1OO%.....

    BalasHapus
  11. @Nana : tahun ini lumayan banyak yg gak lulus ya. *semoga bisa lebih baik lagi di tahun mendatang, bisa mengambil hikmah dari banyaknya ketidaklulusan siswa tahun ini*

    BalasHapus
  12. Alhamdulilah sekarang SMA purworejo sudah semakin maju, dan fasilitas-fasiltas yang sudah memadai menambah semangat baru para input2 serta meningkatnya terus output

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih