Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 26 Juni 2008

Web Design Made Simple

Banyak cara untuk mendesain sebuah halaman web. Beberapa dari kita mungkin menggunakan aplikasi HTML editor seperti Frontage ataupun Dreamweaver. Namun agaknya masih belum terlalu puas jika hanya menggunakan HTML editor ini. Sebagian berhasrat mempelajari kode-kode yang ada di balik sebuah web yang semantic mengikuti standar XHTML dan CSS. Maka dapat membuka website ini : www.debbietdesigns.com.

Setiap tutorial yang ada disini selalu memiliki keterkaitan dengan materi sebelumnya. Hmm..perlu di jelajahi nih

1 komentar:

  1. artikel anda ada di:
    http://design.infogue.com/
    http://design.infogue.com/web_design_made_simple

    anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih