Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 25 April 2008

Toko Buku Online

Ketika sampai di toko buku, kadang saya malah bingung mau cari buku apa. Banyaknya rak buku yang buat lebih bingung. Fasilitas pencarian buku memang sudah ada di kebanyakan toko buku. Tapi tetap sama saja kita harus nyari rak-nya. Kalo dah gitu, bagi saya mendingan liat-liat toko buku online aja yang ada di area Jogja. Lihatlah semacam situs www.al-ilmu.com, www.andi-publisher.com, www.otakkiri.com, www.bukabuku.com, www.katapustaka.com.
Yang bener-bener saya perhatikan jika liat toko buku online, saya melihat bagaimana cara pembayaran. Merepotkan ga? Dan juga ada tidaknya jaminan buku sampai ke tangan pembeli dalam berapa hari. Biasanya Toko Buku Online bekerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman. Tapi ada juga yang menawarkan kepada pembeli lewat jasa pengiriman sesuai selera konsumen.
Jika sudah liat-liat ketentuan seperti itu, toh akhirnya merepotkan juga bagi saya. Mendingan langsung ke Toko Bukunya aja. Di Jogja antara toko buku satu dengan yang lainnya saling berdekatan. Lihatlah di sepanjang jalan Gejayan (skrg namanya jalan Afandi). Lihatlah juga di Taman Pintar (dulu namanya shopping) atau di tempat lainnya di jogja.
He..he… gak konsisten amat ya saya ini…. Jujur saja, bagi saya Toko Buku Online untuk saat ini hanya untuk melihat-lihat koleksi buku yang ada. Jika ada yang saya cari, maka saya langsung ke tokonya aja. Ntah, kalo esok hari saya meninggalkan Jogja. Saya bisa manfaatkan Toko Buku Online sesuai dengan makssud dan tujuan si admin TB Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih