Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 24 April 2008

Belajar Terusss

Kamu itu gimana to?? Dah jadi pegawai kok masih mau sinau terus. Kata seorang temennya familiku dengan logat jawa yang medhok :) Lho, emang belajar tuh hanya tuk dapatkan kerja jadi pegawai Negri? Kerja ga kerja di bayar? Sbagian ada yang beranggapan, lanjutin belajar karena tuntutan profesi atau tuk syarat naikin pangkat aja.
Belajar itu sepanjang masa mas. Alias sepanjang jaman. Karena apa ??
1.Saat ini perubahan sangat cepat.
2.Belajar akan bikin kita lebih smart.
3. Belajar kan memperkaya dan meningkatkan kualitas hidup kita.
4. Karena mempelajari hal-hal yang baru, belajar akan membuat kita tidak ketinggala. Dan membuat kita jadi lebih professional.
Nah penting kan belajar itu. Sebagaimana dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Bukhari, “Al ‘ilmu qobla qawli wal ‘amal” . Ilmu itu sebelum berkata dan berbuat. Segala yang kita perbuat harus didasari dengan ilmu. Apalagi ilmu yag berkaitan dengan Islam. Nasehat penting buat diri saya juga. Aku ingin terus menjadi pembelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih