Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 27 April 2008

AXIS, kartu seluler baru

Kartu seluler pra bayar ini dipasarkan oleh PT Natrindo Telepon Seluler. Iklan-iklan di TV sudah serig muncul. Untuk iklan baliho, mungkin baru ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Karena baru di 3 kota tersebut target awal kartu AXIS diluncurkan. Untuk mengetahui lebih jelasnya dengan membuka situs resmi AXIS di http://www.axisworld.co.id. “GSM yang baik” itulah motto dari promosi kartu AXIS.
Dimanakah letak “baik”nya AXIS?? Kartu ini mengunggulkan layanan gratis pemakaian GPRS secara gratis sebesar 100Mb selama sebulan. Sms ke sesama AXIS dan lain operator Rp. 60, panggilan ke sesama AXIS 60/menit, panggilan ke lain operator Rp. 600/menit untuk local area, Rp. 1200/menit untuk interlokal. Akan tetapi pembayaran dengan pembulatan per 15 detik. Itu berarti jika kita melakukan pembicaraan selama 16 detik, kita akan membayar pembicaraan setara dengan 30 detik. Begitu pula jika kita bicara 31 detik, maka yang akan kita bayar pembayaran selama 45 detik. Info lengkapnya, buka saja di http://www.axisworld.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih