Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 22 Maret 2008

22 Maret

Setahun sudah nge-blog di blogspot. 84 kali posting. Yang ane bagi jadi 10 kategori. Aku Bilang, cemmacem (bingung mo kasih nama apa), djokdja (tulisan ini nyontek dari tuliasn kaos produk dagadu djokdja), kabar anget (apa yang jadi berita besar saat ane posting), kuliah (materi kuliahku dulu), lutju-lutju (sesuai namanya, hal2 yang ada sedikit humornya), photoshop, techie (hal yg berhubungan dengan IT), telco (hal yg ada kaitannya dg telkomunikasi), virus dan obatnya (tentang virus dan penangkalnya). Sampe hari ini jam 17.19 ada 830 pengunjung. he.he.. dikit amat ya. nge-blog setahun baru segitu pengunjungnya, itupun termasuk yang punya blog:) Maklum, masih blogger kacangan. skarang dah punya blog lain di wordpress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih