Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 22 November 2007

Catatan dari Wiyoro (3)

Selasa, 12 November aku balik ke Jogja setelah istirahat 3 hari di Purworejo. Dari rumah ke kost sebentar trus ke Masjid Uzlifatul Jannah. Disana sudah 2 teman menunggu. Afwan…telat.

Mulai tgl 12 ini juga, kami semua persiapkan acara tuk tgl 17 dan nyelesain hal2 yang lim fix. Mulai dari hadiah lomba RICC, piagam, pengelolaan perpus masjid, perijinan tempat, nglatih anak2 TPA tuk pentas seni, dekorasi, dll. Tanggal 17 pun tiba. Nyelesain dekorasi, persiapan tempat, sewa tikar, nata kursi, sound system, bungkus snack. Hmm..seneng rasanya, kami kompak, semua terlibat. Rasa lapar di perut, jadi ga kerasa. Acara pun dimulai. Bertempat dibalai desa Baturetno, kami mengundang warga Wiyoro. Mulai dari pembukaan, sambutan dari perwakilan masyarakat wiyoro, sambutan ketua kami, puisi, gerak dan lagu, pembagian hadiah, dan pengajian oleh ustad … dari Angkatan Muda Muhammadiyah.

Jam 10, Alhamdulillah acara selesai. Dua bulan lebih 1 minggu, kami mewarnai hari-hari di Wiyoro Lor. Semoga keberadaan kami memberikan manfaat dan kemaslahatan.

Di Posko kami istirahat sejenak. “Tuker-tukeran kado” acara terakhir malam ini di Posko KKN sebagai tanda kenangan kalo kita pernah bersama, pernah kompak tuk 1 tim, yaitu Tim KKN Alternatif UAD Periode XIV Divisi C-1. Kami semua senang dapat kenang2an ini, namun adapula yang susah coz gak sesuai dengan apa yang diharapkan, ga ngerti harus diapain kado ini, apa manfaat kado ini. Jazakumullahu khoiron ya akhi…ya ukhti…atas kebersamaan selama ini. Kebersamaan kita di Wiyoro Lor, gak kan aku lupakan. Ini menjadi kenangan tersendiri bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih