Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 17 November 2007

10 September – 17 November 07


Baru kemaren rasanya, kami mulai aktifitas, menguji kebersamaan, kekompakan satu tim. Tim KKN. Kami tempuh salah satu mata kuliah wajib dengan langsung terjun ke masyarakat. Konflik, ketidak cocokan, egoisme, rasa malas, mewarnai hari-hari selama kebersamaan kami. Bagaimana tidak?? Kami dibentuk dari masing-masing individu yang berbeda karakter, latar belakang keluarga, daerah asal, dsb. Kami dibentuk dengan masing-masing membawa jati dirinya untuk dipersatukan guna satu tujuan. Sebelumnyapun kami tidak saling mengenal meskipun kami satu almamater. Shenny (Teknik Informatika asal Klaten), Amin (Pend. Bahasa Inggris asal Palembang), Anton (Pend. Matematika asal Wonosari), Dian (Teknik Informatika asal Klaten), Novie (Manajemen asal Pekalongan), Sadat (Teknik Informatika asal Purworejo), Retno (Pend. Matematika asal Bantul), Siti Nur (Hukum asal Sleman). Delapan kekuatan, 3 ikhwan dan 5 Akhowat terjun ke masyarakat yang baru kami kenal, di Wiyoro Lor salah satu pedusunan di desa Baturetno kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul. Banyak pelajaran yang kami dapat. Semoga ukhuwah kan tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih