Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Selasa, 03 Juni 2014

Jika tak tau tanyalah pada Google :))

Selepas shalat dhuhur sejenak kongkow-kongkow di Serambi Masjid. Sembari main-main Hape, Ndenger juga cerita bapak-bapak teman sekantor yang beda angkatan. Ngobrolin masalah yang menurut saya sebenarnya si bapak kurang menguasai.

Pertamax
Awalnya ngobrolin acara Rajaban. Pak Kyai nyebut MTA dengan kepanjangan "Majelis T** A*u". Ane Geleng-geleng kefala sambil senyum :D. Lantas bapak satu lagi nanya apa sih MTA. Dijawab itu salah satu pemahaman yang nanti linknya ke PKS, HTI, dan terus ke IM di Mesir yang mana disana melakukan kudeta. Pokoknya Kelompok Garis Keras!!! Dikit-dikit Bidngah!!

.... no comment :) 

Keduax
Bapak yang satunya nanya lagi. Kalau RODJA TV itu gimana?? Oooo itu sepertinya ASWAJA. Pastinya yang dimaksud di bapak Aswaja nya seperti anggapan sebagian besar orang.

Qqqqqq... mau ikut nimbrung rasanya gimana gitu. Tapi setidaknya agak seneng juga Dakwah Rodja TV telah banyak diketahui bagi orang awam ataupun "Aswaja".

Lah judul dan isi postingan kok kagak nyambung... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih