Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 13 November 2010

Penerimaan CPNSD Kabupaten Magelang Tahun 2010

PENGUMUMAN
Nomor : 810/1914/13/2010

TENTANG

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI PELAMAR UMUM
PEMERINTAH KABUPATEN MAGELANG
FORMASI TAHUN 2010

Pemerintah Kabupaten Magelang akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum dengan fasilitasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk formasi tahun 2010, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. KETENTUAN UMUM

1. Proses Seleksi Penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Formasi tahun 2010 terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Bersedia mengikuti seluruh ketentuan mekanisme seleksi Pengadaan CPNSD tahun 2010.
3. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
4. Persyaratan dan ketentuan umum lebih rinci dapat dilihat di Papan Pengumuman Pemerintah Kabupaten Magelang atau melalui Situs cpns.jatengprov.go.id


II. FORMASI YANG TERSEDIA
1. Guru : 99 formasi
2. Tenaga Kesehatan : 45 formasi
3. Tenaga Teknis : 74 formasi

Formasi yang tersedia/lowong dapat dilihat di Papan Pengumuman Pemerintah Kabupaten Magelang atau melalui Situs cpns.jatengprov.go.id

III.WAKTU DAN SISTEM PENDAFTARAN

Pendaftaran dilaksanakan melalui Sistem Pendaftaran secara On Line

Pendaftaran menggunakan media Internet (on line registration) pada tanggal 16 sampai dengan 25 Nopember 2010 melalui aplikasi pendaftaran on-line pada situs : cpns.jatengprov.go.id dengan cara mengisi biodata elektronik yang diminta serta mencetak formulir Pendaftaran, kemudian mengirimkan formulir Pendaftaran dan berkas ersyaratan yang ditujukan kepada Bupati Magelang
PO BOX CPNSD KAB. MAGELANG, KOTA MUNGKID
mulai tanggal 16 Nopember sampai dengan 25 Nopember 2010 melalui PT. POS Indonesia.

IV. WAKTU PELAKSANAAN DAN MATERI UJIAN

Ujian dilaksanakan secara serentak pada Hari Minggu, Tanggal 12 Desember 2010, dengan materi ujian :

1. Tes Akademis, meliputi :
a.Tes Pengetahuan Umum (TPU), dengan materi Tes Pengetahuan Dasar meliputi : Idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya, hukum dan hankam, serta Bahasa Indonesia.
b.Tes Substansi Pemerintah Daerah (TSP), dengan materi : Administrasi Perkantoran, Pemerintahan Daerah di Jawa Tengah, Pembangunan di Jawa Tengah, Pertumbuhan Ekonomi Regional Jawa Tengah, Demografi dan Sosiografi Jawa Tengah, dan Bahasa Inggris.

2.Tes Psikologi, meliputi :
a.Tes Bakat Skolastik (TBS).
b.Tes Skala Kematangan (TSK).

V. LAIN-LAIN

1. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada papan pengumuman di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (Sekretariat, Dinas, Badan, Kantor, Kecamatan dan Kelurahan) Pemerintah Kabupaten Magelang dan/atau situs cpns.jatengprov.go.id atau www.magelangkab.go.id.
2. Semua informasi dan tahapan, pengumuman kelulusan Seleksi Administrasi, Tes Akademis dan Tes Psikologi dapat dilihat melalui situs cpns.jatengprov.go.id atau :
a. Website : http://www.magelangkab.go.id
b. Telepon : (0293) 788181 pesawat 253 dan (0293) 5552766

Demikian untuk menjadi maklum.


Kota Mungkid, 13 Nopember 2010
Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang
Selaku Ketua Tim Pengadaan CPNSD
Kabupaten Magelang Tahun 2010


ttd


Drs. U T O Y O
Pembina Utama Muda
NIP.195607121983031012


DOWNLOAD PENGUMUMAN LENGKAP

Sumber : magelangkab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih