Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 12 November 2010

Kabupaten #Purworejo Akan Rekrut 190 CPNS Baru tahun 2010

Kabupaten Purworejo mendapat alokasi tambahan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), sebanyak 190 formasi pelamar umum. Sedangkan rinciannya adalah guru 50 formasi, tenaga kesehatan 50 formasi, tenaga teknis 90 formasi.

Hal itu diungkapkan Kabag Humas Pemkab Purworejo Drs Joko Saptono, usai rapat membahas penerimaan CPNSD Kabupaten Purworejo, Jum’at (12/11). Menurutnya, rapat tersebut diadakan guna menindaklanjuti surat dari MENPAN Nomor 263/M.PAN.RB/07/2010 tertanggal 21 Juli 2010 perihal Persetujuan Pronsip Tambahan Formasi CPNSD Tahun 2010. “Pengadaan CPNSD Tahun 2010 akan difasilitasi oleh Gubernur bersama 31 kabupaten/kota se Jawa Tengah,”ungkapnya.


Dijelaskan bahwa pengumuman pengadaan CPNSD akan dilaksanakan tanggal 13-25 November, dengan menggunakan sistem online. Pendaftaran online dan pengiriman berkas dilaksanakan tanggal 16 sampai 25 November. Sedangkan seleksi administrasi tanggal 16-28 November.

Pengumuman seleksi administrasi melalui internet pada tanggal 2-5 Desember. “Tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember, dan pengumuman CPNS yang dinyatakan lulus pada tanggal 28 Desember,”katanya.

Sumber : purworejokab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih