Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 17 Oktober 2010

Info Pengadaan CPNS di Lingkungan Polri tahun 2010 ( Exp. 28 Oktober 2010 )

PENGUMUMAN
Nomor : Peng/4 /X/2010/Panpus
tentang
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) POLRI
SUMBER PELAMAR UMUM T.A. 2010 SERTA RENCANA PENEMPATANNYA

PERSYARATAN UMUM.
1) Warga Negara Indonesia (WNI).
2) Beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3) Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun atau setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun, pada tanggal 1 Desember 2010.

4) Usia sampai dengan 40 (empat puluh) tahun bagi peserta yang memiliki masa pengabdian selama 5 (lima) tahun berturut-turut pada Instansi Pemerintah pada tanggal 17 April 2002, dengan melampirkan Keputusan/Surat Keputusan yang mencantumkan nilai nominal/honor yang diterima setiap bulannya yang disahkan oleh Pejabat Eselon II (minimal berpangkat Kombes Pol).
5) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
6) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri/Pegawai Swasta.
7) Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri/Calon Pegawai Negeri.

PERSYARATAN KHUSUS.
1) Bagi calon yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta harus sudah lulus Ujian Negara (dengan melampirkan tanda lulus/ijazah yang dilegalisasir), dengan nilai rata-rata IPK minimal :
a) S2 atau S1 Profesi : 2,30 (dua koma tiga nol).
b) S1 atau D-IV : 2,50 (dua koma lima nol).
c) D-IIII : 2,75 (dua koma tujuh lima).
2) Bagi calon pelamar formasi golongan II/a dengan jabatan Operator Kapal Motor atau Operator Radio Komunikasi yang akan ditempatkan di perbatasan dengan negara tetangga baik laut maupun darat, berasal dari penduduk lokal kabupaten/kota yang telah berdomisili minimal 5 (lima) tahun yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) setempat, Kartu Keluarga (KK) atau ijazah SLTA/Sederajat.
3) Bagi calon yang akan melamar formasi golongan II/a dengan jabatan Pengadministrasi Umum yang akan menjadi personel Satuan Korp Musik Polri harus :
a) memiliki ijazah dari Sekolah Musik (SMK Musik).
b) tinggi badan minimal 160 (seratus enam puluh) Cm dengan berat badan ideal

PENDAFTARAN.
1) Berkas lamaran dikirimkan melalui pos/jasa pengiriman lainnya, dengan alamat pada sampul/amplop surat :
PANITIA PENGADAAN CPNS POLRI T.A. 2010
Gedung TNCC Lantai 10,
Jl. Trunojoyo 3, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan (Kode Pos : 12110)
2) Pada sudut kiri bawah sampul/amplop surat ditulis :
a) Nama Pelamar [+ keterangan Pria/P atau Wanita/W].
b) Kualifikasi Pendidikan (S2, S1 Profesi, S1, D-III atau SMU/SMK).
c) Jabatan yang dilamar.
d) Unit Kerja Penempatan.
e) Asal Provinsi Pelamar.
3) Pengiriman berkas lamaran mulai tanggal 19 Oktober 2010 s.d. tanggal 28 Oktober 2010 (Stempel Pos/jasa pengiriman lainnya pada sampul/amplop surat lamaran), dan berkas lamaran telah diterima oleh Panitia Pengadaan CPNS Polri T.A. 2010 paling lambat tanggal 1 November 2010 pukul 15.00 WIB.

Download Pengumuman Lengkap
Download Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan

sumber : www.polri.go.id

Persiapkan diri dengan berlatih soal CPNS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih