Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 14 Oktober 2010

Info Penerimaan CPNS Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral ( Exp. 21 Oktober 2010 )

KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
REPUBLIK INDONESIA

P E N G U M U M A N
Nomor : 00001.Pm/72/SJP/2010

TENTANG

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL


Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral merupakan unsur pelaksana Pemerintah yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan sebagian tugas pemerintahan di bidang energi dan sumber daya mineral, dengan visi : Terwujudnya ketahanan dan kemandirian energi serta peningkatan nilai tambah energi dan mineral yang berwawasan Iingkungan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat.


Untuk memenuhi tuntutan tersebut di atas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010 sebagaimana terlampir.

Kami mengundang, putera-puteri terbaik Indonesia yang berminat serta mempunyai kemampuan, integritas, dedikasi dan komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus berkeinginan berperan dalam proses transformasi bangsa menuju masyarakat adil, makmur, dan berperadaban tinggi, kami memberikan kesempatan untuk bergabung bersama di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Silahkan ikuti prosedur pendaftaran secara online berikut ini.

Jakarta, 14 Oktober 2010
a.n. MENTERI ENERGI DAN SUMBERDAYA MINERAL
SEKRETARIS JENDRAL


WARYONO KARNO

. Lampiran Pengumuman
. Lampiran Formasi
. Pendaftaran
. Cetak Registrasi

Info Selengkapnya klik : cpns.esdm.go.id

Persiapkan diri dengan berlatih Soal CPNS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih