Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 05 Juni 2010

Lowongan Kerja BUMN di PT INHUTANI II (exp. 15 Juni 2010)

PT INHUTANI II atau PT Eksploitasi dan Industri Hutan II adalah sebuah BUMN Bidang Kehutanan dengan wilayah kerja di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat mengundang tenaga-tenaga potensial dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) khususnya Jurusan Teknik Mesin untuk berkarier sebagai:

1. Staf Bidang Kehutanan (HUT)
2. Staf Bidang Akuntansi (AKT)
3. Staf Bidang Agronomi/Tanah (AGRO)
4. Staf Bidang Mesin (MSN)

Persyaratan:
* Pendidikan: Sarjana Kehutanan (menguasai GIS & MIS), Sarjana Ekonomi Akuntansi (memahami Administrasi Perpajakan), Sarjana Agronomi/Tanah (memahami budidaya karet), dan atau Sarjana Teknik Mesin (memahami Mesin Alat Berat dan Ringan).
* Indeks Prestasi minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN.
* Belum menikah
* Lahir setelah tanggal 1 Juni 1985
* Bersedia menjalani ikatan kerja selama 3 (tiga) tahun.
* Bersedia ditempatkan ke seluruh wilayah kerja
* Berkelakuan baik.



Lamaran disertai transkrip nilai, fotocopy ijazah S1 dilegalisir, pas foto 4×6 (2 lembar), curriculum vitae, fotocopy KTP dan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) , dikirim kepada:

Panitia Penerimaan Pegawai PT. INHUTANI II (Persero)
PO. BOX 8185 JKS. TT. 12081
Jakarta

Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Jakarta. Cantumkan kode posisi formasi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 15 Juni 2010 (cap pos). Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi dan berkas lamaran menjadi milik panitia.

sumber info :
http://infokarirbumn.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih