Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 06 Mei 2010

Pameran Buku

Pameran buku, even rutin yang sekarang sering di adakan di Purworejo. Pada awal bulan inipun kembali diadakan di Gedung Wanita A. Yani Purworejo, tanggal 5 - 10 Mei 2010.

Sore ini, saya coba melihat-lihat ke lokasi. Dari segi pengunjung, kebanyakan siswa siswi SMA (dilihat dari seragam yang dikenakan). Anak-anakpun tak kalah banyak. Datang bersama orang tua ataupun saudaranya, mereka memilih-milih buku-buku anak yang memang banyak tersedia.

Stand yang menggelar lapak disana ada sekitar 10 stand. *gak ngitung tadi berapa tepatnya* Yang sempet tadi saya hampiri dan berlama-lama adalah stand-stand Diva Press, Gramedia, Raja Murah, Agro.

Oleh-oleh dari pameran, beli satu buku dengan tema bagaimana tips menjadi seorang teacher ^^. ok, demikian....
*tak sempat tadi memfoto-foto di TKP. Sekedar foto depan Gedung Wanita yang tertutup pagar* :) Hasil dari guugling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih