Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 11 April 2010

Tertembaknya 2 Polisi di Pospol Kentengrejo

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un". Mendengar kabar ini pada Sabtu pagi sekitar jam 10 ketika pak camat mengabarkan kejadian ini di kantor. Dikirain kejadian ada di kenteng yang masih masuk wilayah pak camat. 2 Polisi tewas tertembak, tanpa diketahui duduk permasalahannya. Ketahuan baru sekitar jam setengah sembilan pagi.

Mencari kebenaran berita baru di Sabtu sore dari krjogja.com
********************************************************************** 

PURWOREJO (KRjogja.com) – Dua orang anggota Polisi Resort (Polres) Purworejo, Aipda Wagino (47) dan Briptu Iwan Eko Nugroho (25) diduga menjadi korban pembunuhan saat bertugas di Pos Polisi Kentengrejo, Sektor Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Sabtu (10/4). Keduanya ditemukan dalam posisi terlentang di ruangan yang berbeda.
Kapolres Purworejo AKBP Agus Krisdiyanto SH MBA belum bersedia memberikan keterangan. Sedang kedua jenazah langsung dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Tengah di Semarang untuk dioutopsi.? Di lokasi kejadian juga ditemukan sebuah proyektil. Belum ada saksi mata dalam peristiwa ini.
 Informasi yang dihimpun KRjogja.com di tempat kejadian perkara (TKP), di pos polisi jalur Selatan-selatan (Jalan Daendels) Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Purworejo menyebutkan, kedua korban ditemukan pertamakali oleh Kepala Pos Polisi (Kapospol) Aiptu Indro SW pada sekitar pukul 08.45 WIB, saat dirinya mengontrol pos. Sejak Jumat (9/4)? korban berdua mendapat giliran piket. 
Briptu Iwan Eko Nugroho yang warga RT 2/RW 02 Desa Jenar Lor, Kecamatan Purwodadi ditemukan dalam posisi terlentang seperti orang tidur lengkap dengan bantal di sebuah bangku panjang penjagaan di ruang depan. Iwan mendapat luka tembak di bagian dada kiri hingga tembus punggung. Lantai di bawahnya bersimbah darah.
Sementara itu Wagino yang warga Ambal, Kabupaten Kebumen ditemukan terkapar tanpa alas di lantai ruang dalam, sebelah ruang penjagaan. Di tubuh korban terdapat beberapa luka tembak di bagian punggung hingga tembus bagian perut. Namun di sekitar korban tidak banyak darah. (Nar)
**************************************************************************

Turut berduka cita. Semoga kasus ini segera diusut sampai tuntas dan ditemukan siapa pelaku pembunuhan ini. Semoga diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih