Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Senin, 22 Februari 2010

Ganti Theme yang lebih Minimalis

Gonta-ganti theme sudah jadi hal yang biasa dengan blog saya yang ini. sampai saat ini saya masih memilih koleksi theme-theme yang disediakan oleh deluxetemplates.net. Dari berbagai pilihan free theme yang ada, selalu saya memilih theme dengan 3 kolom. Karena apa? Layout yang luas dan bisa lebih banyak ruang untuk memasang script.

Sebelumnya saya memilih theme yang bertajuk LeoPress, dengan Fitur : 3 kolom, kiri dan kanan sidebar, menu link, rss ikon, kotak pencarian, tech, latar belakang yang enak dipandang. Namun, selama menggunakan ini, blog jadi lebih berat dibuka dan penomoran otomatis tidak bisa dijalankan.

Sebagai pengganti saya gunakan theme ThinkSimple

Sesuai dengan namanya, saya menyukai theme ini karena modelnya yang minimalis, simpel. Warna dasar putih dan sedikit pernik yang ada akan meringankan beban saat blog ini di akses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih