Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 24 Februari 2010

Dapet CD Ubuntu 9.10 Desktop Edition

Pak pos datang di siang hari kemaren (23/02/2010) membawa paket untuk saya. Wow...ternyata paket yang saya terima tersebut dari Canonical Ltd.
Sudah saya duga kalo itu berisi CD Ubuntu 9.10 Desktop Edition. CD yang dikirimkan ada 3 CD. Sisa 2 nih. Siapa mau?? (khusus yang domisili di Purworejo aja)
Lama pengiriman lumayan cepat, hanya sekitar 2 minggu setelah saya request CD ke shipit ubuntu. Pengiriman saya terima dengan dibungkus kresek "Pos Udara" dan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 7000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih