Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 30 Januari 2010

Update Status FB dari BB dan iPhone^^

Lihat screenshot facebook saya diatas. Saya update status facebook melalui Blackberry. Ahak-ahak.... Saya make BB? Bukan, saya update status tersebut dari handphone N3230 dengan browser Opera Mini. Ada trik agar bisa demikian. Buka situs http://bb.okykrismadi.co.cc Ikuti perintah-perintah yang ada. Selain "Facebook for Blackberry" dapat juga update status seolah-olah dari iPhone. Untuk update status dari iPhone ini bisa gunakan http://wap.okykrismadi.co.cc dan ikuti perintah-perintahnya.

Membedakan dari BB Asli atau Aplikasi 
Untuk membedakan apakah itu status posting dari BB asli atau aplikasi, kita cukup mengarahkan kursor mouse kita di keterangan "Facebook for Blackberry". Jika asli pada bar bagian bawah muncul keternagan link http://facebook.com/mobile/v....dst. Jika itu Aplikasi maka link yang muncul http://facebook.com/apps/application/....dst.

Selamat Mencoba


Dapet trik dari Lounge Kaskus.

1 komentar:

  1. halo bro. thanks dah review yak.wkwkwk. ^_^

    oh iya, btw ni list smua aplikasi ada disini.

    http://okykrismadi.co.cc

    ^_^

    sblmnya makasih lho reviewna

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih