Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Senin, 17 Agustus 2009

Google Edisi Merah Putih



Google, situs wajib kunjung bagi saya setiap hari. Pagi hari ini tanggal 17 Agustus 2009, Google mengibarkan merah putih. Googlepun mengubah logo pencariannya di hari ini. Ya, hari ini adalah tepat 64 tahun yang lalu bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan. Merdeka dari penjajahan negara asing.

Namun, itu belumlah nerakhir. Saat ini "penjajahan" model baru juga bisa dikatakan menindas bangsa ini. Semoga bangsa ini diberikan ketentraman, keamanan, kenyamanan dan diberikan pemimpin yang istiqomah mengemban amanah. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih