Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 17 Juli 2009

Bom Kembali Mengguncang Jakarta

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Hari ini sekitar pukul 08.00 kembali ancaman teror melanda Jakarta. Bom meledak mengguncang di JW Marriot dan Ritz Carlton. Kenapa in bisa terjadi lagi, stelah sekian lama 'libur' dari kejadian ini. Kenapa ini terjadi lagi, padahal selama ini polisi telah menagkap beberapa orang yang diduga 'teroris' dan telah ada yang dihukum mati.

Apa motif dari semua ini ? Semoga pihak kepolisian yang berwenang dengan secepatnya mengungkap apa sebenrnya motif dari pelaku pemboman tersebut, menangkap jaringan pelaku pemboman yang menewaskan sekitar 10 orang.

Dari kamera CCTV yang terekam, detik-detik sebelum bom meledak.

~Sekali lagi,,semoga pihak kepolisian segera bisa mngungkap kasus ini.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih