Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 06 Juni 2009

Ternyata Pagerank blog ini : 3 ^_^

Tak disangka, blog saya yang tak begitu serius kuurus ini memiliki pagerank 3. Sedangkan blog saya yang satunya (akhsa.wordpress.com) yang selalu update juga memiliki pagerank 3. Untuk mengecek berapa pagerank blog ini saya merujuk ke link http://www.prchecker.info/

Menurut wikipedia : sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford. Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.


Jika mengacu pada kalimat yang saya garis bawahi, emang apa ada situs2/blog yang mengarahkan URLnya ke blog saya ini ?? :)

2 komentar:

  1. Gimana ya biar bikin blog kita jadi dikenal..
    mampir ya bos
    http://dkarimun.blogspot.com

    BalasHapus
  2. rajin-rajin aja blogwalking mas. trus posting sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain juga :)

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih