Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Sabtu, 08 November 2008

Puting Beliung di UGM

Angin puting beliung hanya beraksi selama 5 menit di kawasan kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, pada hari Jumat sore sekitar jam 15.00. Namun kekuatan angin telah memporak-porandakan kampus biru itu. atap Graha Sabha ramana jebol. Pohon-pohion di sekitaran bundaran, jalan kaliurang antara Mirota kampus sampai perempatan MM banyak yang tumbang. Memang akhir-akhir ini Yogyakarta sering diguyur hujan, bahkan hampir tiap hari. Bisa jadi hujan yang disertai angin kencang tadi merupakan yang terbesar. Semoga pihak universitas dan yang terkait segera membenahi kerusakan yang terjadi.




info dati http://sipilugm.wordpress.com

2 komentar:

  1. wah,, itu kampus saya yang jadi korban..hikz...yang ada di foto lagi

    BalasHapus
  2. o iya,, salam kenal..kunjungi juga blog saya ...@nutgarden.blogspot.com

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih