Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 02 November 2008

Formasi CPNS Kabupaten Purworejo

Ini dia, yang di tunggu2 selama berbulan-bulan. Pengumuman Pendaftaran dan Formasi CPNS Kabupaten Purworejo. Sebelumnya telah beredar selebaran mengenai formasi ini pada bulan Ramadhan lalu. Saat itu formasi masih gelap, belum ada tanda resminya.

jadi PNS ? sapa yang gak pengen hari gini. Bayangan para jobseeker, PNS tuh enak. Bayaran tetep. dan katanya masa depan cerah. dan katanya bisa juga buat nyuap calon mertua. :D Ini lho, calon menantu PNS. mm..gitu ya. Itu pandangan sebagian orang.

Pastinya setelah jadi PNS, tugas berat menanti anda sobat. Amanah harus dijaga. Semuanya kan anda pertanggungjawabkan nantinya.

Berikut link informasi CPNS Kabupaten Purworejo :
1. Informasi Pendaftaran
2. Formasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih