Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Minggu, 14 September 2008

Survey Menu Takjil

Membaca koran KR 12 September 2008 di kolom sungguh-sungguh terjadi. Senyum-senyum, sedikit mengena. he..he... begini isinya :
setiap bulan ramadhan saya selalu teringat masa kuliah di Jogja dulu. Sesama teman kost saling tukar info hasil survey menu buka puasa di beberapa masjid sekitar Jogja. lantas ikut takjilan ( bukber ). Lumayan, bisa menghemat anggaran makan kost."Ya Allah, ampuni kami tentang ini..." ( Kiriman : M. Subkhan Basyar S.Pd.I., Staf pengajar PAI di SLB-B YPLB Purwodadi, Grobogan)

Apa yang bikin saya ketawa baca ini ? Karena saya menjumpai juga hal demikian. Sesama teman kost lain tanya-tanya menunya apa takjil di Maskam atau MPR. he..he.. Gak apa kan? memang takjil disediakan gratis tuk ifthor bareng. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih