Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 10 September 2008

Sepeda Hilang

Melihat salah satu pengumuman, dari sekian banyak pengumuman di papan pengumuman Masjid Pogung Raya ( MPR ) Jogja. Gini bunyinya :
Telah Ditemukan :
1. Sebuah Sepeda
2. Jam Tangan
3. Dompet
bagi yang merasa kehilangan harap menghubungi Abu Ahmad, takmir MPR.

Yang paling buat merasa aneh ya ditemukannya sepeda itu. kata 'ditemukan' identiknya kan barang yang kecil, atau barang gede yang sengaja diambil orang, atau ditemukannya korban-korban apaa gitu. Sepeda itu dimana ditemukannya?disemak-semak, ato dimana. ah..ga tau lah.

he..he..he.. yang punya sepeda koq ya bisa ya. lali karo gawanane. padahal barang gede kaya kuwe. namanya juga manusia. ahh...aya aya wae.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih