Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 13 Agustus 2008

Pertanyaan Sensitip

Dapat pertanyaan, sapaan tentunya menyenangkan. Itu berarti orang lain memperhtikan kita. Terkadang memang, ada pertanyaan yang seharusnya gak perlu di tanyakan. Seperti, “darimana mas?” Iya, kalo yang ditanya dengan senang hati menjawab. Tapi ada juga –saya pernah mengalami sih- yang merasa gak nyaman bila ditanyain seperti itu, sehingga mengharuskan lisan tuk berbohong. Hhmm..astaghfirulloh.
Kembali ke pertanyaan sensitip. Haiyahh…..bagi saya ada 2 pertanyaan yang sekarang ini jadi nyaring, lebih sering terdengar. Apa itu ?

Yang Pertama : KAPAN LULUS=KAPAN WISUDA ?? he..he..he.. yang ini sih saya bisa memaklumi. Dah banyak yang nunggu sih :D
Oke, mengenai pertanyaan ini saya selalu jawab, doain sebentar lagi ya. Lagi proses nih. Sekripsi lum kelar2. Mo bantuin ngerjain?? :D Kan lebih menusuk hati jika yang nanya anggota keluarga saya. Duuh…kalo diitung-itung saya dan mo masuk semester ke -11 kuliahnya. Jika di hitung tahun saya kuliah di Jogja dah 5.5 tahun. Waktu yang gak singkat tentunya.

Yang Kedua : KAPAN RABI=KAPAN MANTENAN=KAPAN WALIMAH=KAPAN NIKAH??
Gedubrak..!!! Dah berumur memang. Provokasi nikah sih selalu datang sejak dulu. Mulai dari temen2 SMA, temen di rumah, temen kos, temen di jogja, atao temen2 yang lain.
Siapa yang gak ingin mantenan? Siapa yang gak ingin berkeluarga?? Kabeh yo pengen to mas. Mung waktunya aja belum dating. Insya Alloh kalo udah waktunya pasti kan dipermudah. Ya Alloh, pertemukanlah dengan jodoh yang telah engkau tuliskan. Amiin..ckckcckckck…

Hihhiyy…demikian cerita saya di hari ini, nulis ini setelah tadi di tanyain pak kost. Mana undangannya man?? Lho, undangan opo to pak? Undangan Agustusan? Besok pak, malam minguu.. he..he.he.. Ibuk Kost juga nanya,,,"Kapan Wisudane Mas Sadat??" duuh.....

2 komentar:

  1. tipsnya adalah nanya dulu sebelum ditanya...

    hahahahahahahhahahaha
    MERDEKAAAA!!!

    BalasHapus
  2. @ beny : Merdeka seko sekripsi, aku sik urung :D

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih