Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 24 Juli 2008

Rising Antivirus

Banyak antivirus gratisan yang kita temukan saat ini. Buatan luar negri maupun buatan lokal. Salah satunya RISING antivirus yang baru dirilis di tahun ini. RISING Antivirus 2008 Free Edition merupakan product dari Beijing (China), dengan berbagai fitur yang tidak kalah dengan antivirus gratis lainnya. Berikut selengkapnya fasilitas yang diberikan :
* Proactive Defence Technology
* Patented Scanning Technology for Unknown Viruses
* Patented Fully Automatic SmartUpdate
* Mail Protection (POP3/SMTP)
* Smart Virtual Machine with Behaviour and Packing Pattern Recognition
* Application Protection (RISING unique Account Safe function protects your online bank, online game, MSN, E-mail account, Yahoo Messenger and other private information.)
selengkapnya ada disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih