Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 25 Juni 2008

Melihat pengunjung menggunakan FEEDJIT


Feedjit adalah salah satu widget yang saya gunakan di blog ini untuk mengetahui trafik blog ini, darimana pengunjung berasal dan juga bisa menginformasikan postingan favorit atau yang paling sering dibuka oleh pengunjung.
Cara memasangnya mudah. Kunjungi situsnya, kemudian pilih informasi apa yang akan di psanag dan klik +ADD IT !

Copykan kode HTML ke blog. Atau jika memakai blogspot tinggal klik logo blogspot dan nanti otomatis akan terpasang ke blog kita. Gampang to ??

1 komentar:

  1. Yup, FEEDJIT adalah web/blog tool yang paling menarik untuk ngelirik stat visitor, plus lagi gratisan dan gampang install-nya. Sebenernya ada satu lagi yang agak mirip sebagai alternatif, WHOS.AMUNG.US, tapi Feedjit masih lebih simpel mengena.

    Kelemahannya memang Feedjit menambah waktu loading page. Tapi asal secara keseluruhan halaman sudah dioptimalisasi, rasanya tidak masalah harus menambah sepersekian detik untuk fitur statistik yang menawan ini.

    Salam kenal.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih