Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Selasa, 27 Mei 2008

Apa jadinya di jaman sekarang tanpa PC

Kebayang ga, jika di jaman sekarang ini yang penggunaan PC ( Komputer ) untuk kebutuhan pribadi masih dilarang ?? Apa jadinya dunia??  ini terjadi di KUBA. Selama ini pemerintah KUBA melarang rakyatnya membeli computer pribadi. Tapi, baru-baru ni pelarangan tersebut telah dicabut. Namun yang menjadi ganjalan adalah hanya satu model PC yang boleh dibeli yakni QTECH PC dengan harga sekitar $780. Kira2 harga 7,3 juta jika dihitung kurs Rp. 9400/dolar. Padahal pendapatan rata-rata rakyat KUBA hanya sekitar $20 per bulan. Dengar harga segitu bisa didapat Intel Celeron, HD 80 GB, 512 RAM, DVD drive, CRT Monitor, Keyboard Standard, Mouse, dan Windows XP.
Hal yang memilukan lain di KUBA adalah akses Internet yang masih dilarang. Hanya pegawai pemerintah terpilih dan jurnalis senior yang diberikan akses internet. Pemerintah KUBA beralasan akses untuk kabel fiber optic bawah laut tidak mungkin dilakukan karena embargo AS.
Hmmm..berarti di KUBA jarang ada blogger dunk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih